Minggu, 25 Januari 2009

Dillema dari pecinta KFC

Di Hari Minggu ini gue menjalani hidup seperti biasa, yaitu cuma nonton tipi, maen ps, online, dan makan. Namun yang berbeda ialah menu pada saat makan siang kali ini. Menu yang penuh kontroversi dan dicekal oleh banyak orang akhir-akhir ini.


Yaitu adalah......

ENG ING ENG.

KENTUCKY FRIED CHICKEN!


alkisah gue ama adek gue yang cowok(bernama Devi) ditinggal bokap, nyokap, nenek ,dan adek gue yang cowok pergi. Berhubung ga ada makanan di rumah, nyokap gue ngasi duit buat makan. Ketika rasa lapar itu mendatangi perut kami gue, akhirnya gue berniat untuk membeli suatu makanan. Akhirnya tanpa pikir panjang langsung beli aja tuh ayam buatan Kolonel Sandrels. Sesampainya di rumah, terjadilah adu debat yang cukup hebat.

Gue : Prot, abang udh beli makanan nih

Devi : Emang beli apa bang?

Gue : beli KFC

Devi : Hah?! ko beli KFC sih bang?

Gue : Emang kenapa?

Devi : Beli ayam di KFC sama aja ngebantu Israel bang. Abang ga liat berita" ttg Gaza? beli satu ayamnya aja tuh sama aja ngasi senjata m16+pelor"nya. LO GA TAU APAAH??

Gue : Iye" gue tau, tapi mau gimana lagi. Emang kamu mau makan apa?

Devi : Aku mau puyunghai, soalnya kan mau imlek'an *alasan yg kurang masuk akal?!

Gue : Hmmmm... Yaudah, ntar gue beliin deh. tapi stelah gw makan yah!

Devi : Emang beli apa aja bang?

Gue : 2 ayam ama french fries

Devi : Ayam yang satu lagi buat aku aja yaahhh ??!

Gue : ............


Bisa diliat bahwa orang" barat sana pinter juga yee dalam mencari pasokan dana. Sampe" restoran cepat saji kyk KFC aja bisa dijadiin sumber uang buat perang *ckckck!. Kalo gitu kapan" warung nasi Padang gue ajuin ke pemerintah sebagai sumber dana buat militer jg deh *hihihi.

Tapi kadang" kalo di posisi gue, yang notabene suka bgt ama tuh PRET-CIKEN, hal itu adalah suatu DILLEMMA. Menurut gue, 9 dari 10 orang di dunia pasti gak nolak deh kalo dikasi tuh ayam. Malahan gue punya tmen yang cita"nya pngen bgt makan KFC *cita" yg amat cetek bung ?! :p.

So, what should we do??


Kayaknya cara yg bisa kita lakuin adalah MENASIONALISASIKAN tuh KFC deh. Kita bikin KFC ala Indonesia aja. Bagi yang jago masak, cari resep rahasia'y kenapa tuh ayam bisa enak bgt. Nah, kalo itu ayam dari daerah Kentucky, kita buat dari Karawang aja. kan sama aja tuh KFC (Karawang Fried Chicken). Lagipula akhir" ini kita juga pasti liat KENDOR (KENtucky DORong).

Tau kan apa itu KENDOR???

Itu lho ?! Kentucky"an yg harganya murah, pasti ada deh di daerah skitar rumah lo. yang abang"nya jualan pake gerobak kyk tukang burger gitu. Yaa kalo lo pngen makan ayam" kyk pret ciken tapi ga mau bantu Amerika dan sekutunya dalam perang, mendingan makan tuh KENDOR aja. Itung" ngebantuin abang"nya juga dalam menghadapi Satpol PP *halah ?!

Okay, that's for today! see yaa !
cupcupwauwau . x)

3 komentar:

tammi prasetyo mengatakan...

woahahahahahaaaaaaaaa!
seriusan lo kalo kita beli KFC itu ngebantuin israel emangnya?
anjir, gue kan maniak kfc juga!
tapi boleh juga ide lo yang tentang KFC (karawang fried chicken) atau KENDOR (jantjuuuuuuuk! bahasaaa lo! kendorrr!! kwangkwangkwang)

keep writing boim! :)

anyho, nama adek lo itu devi ya?
kenapa nama anak laki-laki di rumah lo dinamain anak perempuan, im? hehe

Boim Harvens mengatakan...

eh salah".
salah nulis, maksudnya adek gw yg cwe.
heheheh.

iya", gosip"nya tuh resto kyk starbucks ama kfc jadi salah satu sumber dana buat israel.
huhuhuhu.

tammi prasetyo mengatakan...

ya amfyuuun!
jadi dilema deh