Jumat, 30 Januari 2009

Uje, Sayembara Banner, dan Postingan yang Tertunda

tadinya gw mau posting kisah ini tuh semalem. Tapi berhubung ada berbagai macam urusan yg urgent jadinya gw tunda. Maap aja yah klo postingan'y lumayan aneh, soalnya gw nulisnya masi dlm keadaan setengah nyawa (baru bangun tidur).

Kemaren gw dateng ke acara reuni SMA bersama teman gue "si lelaki laba-laba" yg diadain di Mal. Di jarkom sih acaranya mulai pas jam 1 siang. Tapi berhubung kita (gw dan tmn gw) sudah tau kebiasaan bangsa yang melekat pada diri mereka, yaitu NGARET, jadinya kita dateng jam stngah 2 aja. Kita pikir tuh kita paling ngaret. Ternyata pas sampe disana, yang baru dateng tuh cuma bebrapa orang. Ada Riri, Fajar, Rifky, Iman, dan Pemau. SUMPAH NGARET PARAH NIH YANG LAEN. *ckckck!

Akhirnya demi mengisi waktu yang kosong dan membosankan kami (gw dan segelintir tman" gw) ngobrol" sekalian berfoto" ria, yaa itung" perbanyak foto di Facebook*jiaaah!. Pas smua lagi pada diem, tiba" tmen gw nyeletuk.

Si LLL (lelaki laba") : Eh. Eh. mau gw potoin ama Uje ga?

anak" : Uje syp? Ustadz Jeje. Huahahaha! (ps : Jeje tuh nama guru olahraga gw yg trlihat sprti beruang cokelat! *ampuunn pak! jgn pukul saya! :p)

Si LLL : IIh beneran, Ustadz Jepri. Tuh liat aje!

Eh bner aja lho, ternyata ada Uje brsama tman"nya. Gw ampe amaze gtu, dia beda bgt ama di tipi"(mungkin karena lepas peci jg kali yah!). Gw pikir ustadz" tuh ga suka jalan" ke Mal. Tau"nya ada jg, udh gitu maennya ke foodcourt pula, berasa anak SMA abis. *hahahaha.

Kemudian tmen gw tuh nyuruh tmennya buat candid tuh Uje. Tapi berhubung dia ngomongnya kekencengan. Akhirnya candidnya kyk bgini : *Uje dan (Dewi) Perssik yg sadar kamera

Berhubung sifat" norak kita blom hilang, tanpa rasa malu kita deketin Uje untuk poto bareng ama kita". Ya itung" biar tmen gw didoain supaya lulus SIMAK taun ini, rencananya sih ambil politik. *good boy! hehehe. * malaikat bergaya rocker di kumpulan iblis

btw, kalo liat di header blog gue, tuh ada banner kambingjantan the movie kan?? Itu gw lagi ikut sayembara'y, buat dapetin tiket premiere pilem KJ. Doain aja yah, moga" gw dapet tuh tiket, soalnya buat masang banner'y susah bgt bagi gw yg masi awam dalam dunia perblog"an. *hahahaha.

cupcupwauwau! x)

Tidak ada komentar: