Minggu, 25 Januari 2009


halo. halo. halo..
akhirnya gue bikin blog juga untuk pertama kalinya. Berhubung gue kurang berpengalaman dalam tulis menulis, maaf-maaf aja yah kalo tulisan gw agak ga jelas. Tapi, gue akan menulis dengan segenap jiwa dan raga ! *ceilah?!.

Pertama-tama, let me introduce myself. Nama gue Disna Harvens. Anak pertama dari 3 bersaudara. Berumur 18 tahun 6 bulan. Saat ini gue adalah seorang mahasiswa di jurusan Ilmu Politik UI. Status masih single ko', kalo ada yang mau daftar tinggal sms aja ketik REG(spasi)MAU kirim ke 08999290877. Bagi 10 orang pertama akan mendapat kecupan manis dari gue deh. *hahahahaha !!

kalo diliat dari namanya, orang-orang akan menggangap gue adalah seorang WANITA-CANTIK-BLASTERAN. Padahal, Ya Allah. Gue jamin lo smua bakal tereak minta tolong, mimpi buruk, atau ga minimal sembelit 3 hari 3 malem. Aslinya gue tuh adalah COWOK-INDONESIA-ASLI ,tapi kadang" sering disama"in ama Bangsa Dravida *huhuhu . Yang pasti gue adalah gue (masih) cowok tulen. Masi suka ama cewek dan masi ON kalo liat Maria Ozawa. *hehehe.

*yang mana gue ??

Oke deh aah, segitu aja perkenalannya. Sisanya, lo tanya" aja ama tmen" gue atau ga membaca blog" gue yang selanjutnya.

Seee youuu !!! mmuuuaaaccchhh ! *hooeeek ?!

Tidak ada komentar: