Selasa, 27 Januari 2009

Kampanye Parpol di Dunia Pendidikan!

Siang ini, gue mendapat kabar burung yg cukup mencengangkan dari sahabat dunia maya gue *jiaah??. Gosipnya, salah satu gedung di kampus gue dijadiin DPC suatu partai.

WHAT DEE PUK???

Gile men, kampus gue dijadiin buat kepentingan suatu partai. Ternyata, kasus sprti ini jg sblumnya pernah terjadi, tapi kali ini terjadi di tingkat SMA. Sebuah acara kejuaraan olahraga yg dilakukan oleh suatu SMA di bilangan Jakarta, acara tsb(katanya) disponsori scara 100% oleh suatu partai.

Gimana sih nih para petinggi" kampus dan sekolah?? Ko' bisa"nya kepentingan sebuah partai masuk ke lingkungan pendidikan. Masi mending kalo tuh partai masuknya ke sekolah/universitas swasta. Lah ini?? tiba" kepentingan suatu partai masuk ke sebuah sekolah/universitas negeri.

Menurut gue, mestinya sekolah/universitas tuh netral aja. Oke deh kalo awal"nya cuma mau kampanye doang atau mmberi pertolongan akan suatu hal. tapi ingatlah akan suatu pepatah :
"ada musuh di dalam batu serta udang di balik selimut!"

See?? ntar klo tuh partai minta yang aneh", contohnya minta dukungan suara pas pemilu, gimana dong? Kalo misalnya gue ga mau pilih tuh partai, masa gue harus wajib milih tuh partai demi m'balas budi. itukan sama aja pemaksaan. Melanggar Hak warga negara untuk mengeluarkan suara lho. *hihihi

btw, akhir" ini gw jadi tergila" ama Eyeshield 21. Semenjak Global TV tayangin tuh kartun gue jadi sering buka youtube buat cari kisah selanjutnya. Gue bela"in deh ntn tuh di youtube meskipun subtitle'y BAHASA SPANYOL. Coba anda bayangkan, pilem kartun berbahasa Jepang+subtitle Bahasa Spanyol *sebuah kombinasi yg amat sangat bagus! hahahaha.

udahh aah, sekian dari gue. Maaf aja yah klo ada kata" yg menyungging.
cupcupwauwau!! x)

5 komentar:

Abx mengatakan...

eyeshield mang seru....

tapi masih seruan naruto....hahahahahaha

Abx mengatakan...

blogwalking balik donk...

http://kalongisme.blogspot.com

tammi prasetyo mengatakan...

iya ya, mestinya kan kita pihak netral!
gue baca di wall facebook lo im.
menurut gue, kita enggak ada tuntutan untuk memilih partai tersebut kok
kan partai tersebut berkontribusinya sama golongan itu...
menurut gue, itu cuman salah satu trik kampanyenya dia ajee
dia enggak punya power buat nuntut kita buat milih mereka. kan negara demokrasi!
hahaha

Anita Prabowo mengatakan...

haha ya masih mending yang sponsorin partai.coba bayangin kalo yang sponsorin itu brand underwear kinda VICTORIA'S SECRET. what would you think?lebih merusak moral kan?haha

Boim Harvens mengatakan...

@ abx : okeee. ntar gw blog balik. :)

@ tha : gapapa deh yg sponsorin underwear. masalahnya underwear tuh kebutuhan manusia ko. apalagi kalo modelnya bagus". waah ak pasti setuju bgt! hehehe.

@ tammi : ooh. lo baca jg yah tam?? iya nih, gw aga kurang stuju dgn kampanye'y. ga cihui abis.