Senin, 02 Februari 2009

7 facts in the new semester

Setelah terombang-ambing selama 1,5 bulan gara" liburan semester, akhirnya hari ini gw memulai kembali rutinitas gw sebagai seekor mahasiswa. Berbagai macam hal udh berubah seiring dengan berjalannya waktu *ceilah. Inilah fakta" yg gue alami di awal kuliah gue di SEMESTER GENAP :

1. Gue dapet 23 sks. terdiri dari 8 mata kuliah.

2. Gue dapet kelas baru yg isinya teman" baru. So, harus beradaptasi lagi deh buat nambah" relasi!

3. Tulisan gue jadi makin jelek gara" jarang megang alat tulis. Soalnya tuh slama liburan megangnya keyboard, mouse, remote tv, stik ps, sendok, guling.

4. Gue jadi harus bangun lebih pagi, soalnya lagi musim ujan. Mobil" kluar dari kandangnya, sehingga jalanan jadi macet.

5. Dosen SPI (Sistem Politik Indonesia) gue adalah Mas Eep. WOWWWW!!! Biasanya gue cuma liat dia di tipi ama baca di koran. Eeeh sekarang jadi dosen gue. Gosipnya sih dapet nilai bagus dari dia susah bgt! cuma yg pasti DIA ITU HI-TECH bgt. Ngajar mahasiswa aja pake mac book air. Bikin ngiri mampus ga sih??

6. Gue harus sering" baca artikel dan buku serta latian mnulis buat mengasah kemampuan mnulis gue. Latian menulis disini tuh bukan latian nulis hurup sambung kyk anak SD lho? Tapi lebih ke latian buat essay. Ya siapa tau tulisan" gue bisa dikirim ke surat kabar, atau ga minimal ke majalah BOBO deh. *hehehe

7. Gue jadi kehilangan passion buat menjalankan FEBRUARY'S PLAN. Ga tau kenapa hari ini pas gue ketemu gebetan gue di kampus, gue jadi agak" males gtu buat nyapa. Dan imbasnya, gw juga jadi mles ngmong" ama cw. Biasanya tuh gw smangat bgt klo ama cw. Apa jangan" ini awal" menjadi HOMO??? OHHH NOOO !!!! GUE MASI NORMAL!!! GUE MASI SUKA YUN AIDA!!!

Terlepas dari smua fakta itu, kyknya gue sebagai makhluk ciptaan Tuhan harus mensyukuri'y. No matter what, life must go gon. Yang bisa gue lakuin cuma berdoa aja deh! doain gw juga yah teman" yg mbaca blog gue! hehehe.

that's for today!
bye bye!
cupcupwauwau! x)

Tidak ada komentar: