Selasa, 24 Februari 2009

I'm free !

Gue seneng banget hari ini. Tugas-tugas gue sudah selesai. YESSSSSSS!!
1. Setelah bertapa selama 2 minggu, gue selesai juga esai politik.
2. Tugas presentasi agama, selesai juga. Yaa meskipun presentasinya lumayan memicu kontroversi.
3. Dan yang terakhir, tugas review foto juga selesai dibantu oleh teman-teman gue yang baik hati.

huaaaahhhh!! rasanya lega abis gue! berasa terlahir kembali. Diri gue merasa bebas tanpa beban.
Sepertinya cita-cita gue udah tercapai. Mati pun gue rela. *hahahahha

btw. gue kan baru bikin account pluruk. tolong di-add plurk gue yaah. makasih!

2 komentar:

tammi prasetyo mengatakan...

jangan mati iiiiiiiiiiiim!
baru tugas segitu juga, masa udah mau mati lo!
ahahahaha

tau ga im, di kelas mpk agama gue yang presentasi cuman boleh presentasi 3 MENIT! bayangin lo! Mau ngomong apaan 3 MENIT!!!!!!

Boim Harvens mengatakan...

HAH? ITU MAH BARU SALAM PEMBUKA TAM.
heheheheh