Rabu, 18 Februari 2009

Menjadi Mellow Setelah Jujur

Jujur. Yap, satu kata yang sangat amat susah untuk dilakukan. Kayaknya di zaman yang mulai edan ini, jadi orang jujur aja tuh sepertinya impossible banget. Buktinya kasus korupsi yang makin banyak aja di lingkungan kita. Seolah-olah korupsi itu udah wajar banget.

Sebenernya untuk jujur itu gampang banget ko'. Lo tinggal ngomong sesuai dengan kenyataan. Kalo lo ga suka, bilang ga suka. Kalo lo mau, bilang mau. Kalo merasa homo, bilang aja homo. Ga usah malu. Gue aja ga malu dibilang kayak gitu. *lho?!

Tapi pada kesempatan ini, gue kayaknya susah banget untuk jujur kepada gebetan gue, yang notabene udah punya pacar. Pada awalnya gue takut banget, tapi apadaya gue akhirnya memberanikan diri untuk jujur ke dia.

Gue (yang celingak-celinguk) : Di*, lo udah tau belom siapa yang gue taksir?


Dia : Belom tau dis. Emang siapa sih?


Gue : Sebenernya itu cowok lo!


Dia : .........

Gue :Becanda deng?! hehehe. Sebenernya maksud gue ELO!

Dia : aaahhh, jangan bcanda deh dis.

Gue : Iya, bneran deh. Suerr!

Akhirnya gue (yang masih celingak-celinguk takut-takut cowoknya ngeliat terus ngegaplok gue ) jelasin aja bagaimana perasaan gue ke dia selama ini. Dan dia juga masi merasa ga percaya gitu ama omongan gue.

Gue juga jelasin , kalo gue berkata jujur kayak gini bukan untuk ngerusak hubungan mereka yang anget-anget-ta*-ayam. Melainkan gue ga mau memendam perasaan yang terlalu lama. *jiaaaaahh

Soalnya kalo perasaan dipendem, ntar takutnya gue jadi merasa gelisahgundahgulanaputrapetir. Feels like dikejar-kejar debt collector gitu deh.


Setelah kejadian itu, gue (yang tergolong lelaki normal) langsung berubah menjadi agak mellow. Tiap kali yang gue dngerin sekarang cuma lagu-lagu unplugged yang berlirik "dalem". Salah satunya lagu dari Seconhand Serenade, yaitu Your Call.

"Cause I was born to tell you I love you,
and I am torn to do what I have to, to make you mine

Stay with me tonight
"

Tapi, salah satu temen gue yang ngeliat perubahan gue ngasi saran yang cukup bijak. Dia cuma bilang bahwa "SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA". Awalnya gue kira itu cuma lirik lagu. Tapi menurut dia, itu bermakna banget. Dia ngejamin bahwa pasti gue bakal punya cewek. Ya semoga itu terjadi. SECEPATNYA.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

dis dis..
hahahahaha

Boim Harvens mengatakan...

knp dil??
nyadar??
hhahahaha.

Unknown mengatakan...

hahaha..gw g nyangka aja imajinasi lo sejauh itu.
ahahahaha

Boim Harvens mengatakan...

hah?
emg imajinasi gue gmn?