Jumat, 05 Juni 2009

The Worst Day

Untuk kali ini gue menyatakan bahwa

Hari Ini


Jumat, 5 Juni 2009


adalah . . . .



THE WORST DAY I EVER HAD



sumpah, eek banget hari ini. What a piggy day ? -> artinya : babi banget nih hari.

mau tau penyebabnya ? Inilah penyebabnya :


  1. Pas tidur, tiba-tiba gue mimpi sesuatu yang dimana PEMERAN-WANITANYA-MALESIN-BANGET.
  2. Baru bangun tidur udah berubah menjadi seorang maid.
  3. Berhadapan dengan orang tua yang ngambek'an.
  4. Gagal bertemu dengan seseorang *padahal gue udah menggebu-gebu lho!*.
  5. Melihat nilai sebuah matkul yang tadinya optimis dapet bagus, malahan di ambang ketidaklulusan (baca: jelek).
  6. Tidur siang gue keganggu gara-gara ada tamu yang ketawanya kenceng banget. *ga ngaca lu dis!
  7. Dikasi tugas ama bokap buat translate sebuah surat perjanjian yang kalimatnya amburadul parah. Katanya dokumen rahasia dari luar negeri, tapi isinya MASYA ALLAH, susah banget buat ditanslate. Ga dijelasin yang mana subjek dan mana predikat. Berhubung digaji, jadi gue lakuin. Tapi kalo ampe digaji cuma sedikit, bakal gue tuntut tuh orang.


*Ps : Buat Mrs. TJ dan Mr. AS, SELAMAT JADIAN. Semoga langgeng. Akhirnya elo jadian juga. Tinggal satu orang lagi yang belom jadian. Kalo sampe "dia" jadian, hidup gue mungkin agak tenang. hehehe.


Itulah beberapa alasan mengapa hari ini gue nyatakan sebagai the worst day i ever had. Semoga hari esok dan hari seterusnya tidak terulang kembali. Aminn.


Sekian dari gue.


CUPCUPWAUWAU

5 komentar:

Pradhivi A. B. Moningka mengatakan...

wahhh semoga esok hari akan lebih baik boim :)

Boim Harvens mengatakan...

amiiinnn dip.
hehehe

tammi prasetyo mengatakan...

memang im, SHI itu sialaaaaaaaaaaaaaaaaan banget. ngerusak nilai! wuanjiiiiiiing!! *esmosi jiwa tak tertahankan*
ga cuman elo kok yg jelek, anak2 juga... ahaha

Anonim mengatakan...

halaah. bilang aja jadi buruk gara" tami jadian ama sora..

Boim Harvens mengatakan...

@ tammi : iya nih, kampret banget tuh SHI, SIYOK ABIS pas ngeliatnya!

@ indah : ih. ih. kalo masalah tami dan sora mah ga ada sangkut pautnya, malahan gue seneng mereka jadian! *hahhaa