Selasa, 14 Juli 2009

AFK for a few days

Pemberitahuan bagi para pembaca yang masih bertahan hidup untuk membaca blog gue :


Saya Disna Harvens, menyatakan akan AFK (away from keyboard) selama 3 hari. Terhitung dari sekarang (14 Juli '09) sampai lusa (16 Juli '09)


Woow! Ada Apa ??


Jadi begini, gue (akhirnya) akan berlibur bersama-sama teman-teman sejawat dari Jurusan Ilmu Politik. Engga jauh sih, cuma ke Cipanas kok. Tempat emang tidak jauh, tapi yang penting kebersamaannya bung! *tsaaahhhhh~~~



Ayo cari gue yang mana ?


Meskipun begitu, gue merasa masih ada yang mengganjal. Seperti harus menyelesaikan pekerjaan di yang deadlinenya mepet banget, meninggalkan acara keluarga, dan sampe harus berpuasa dari dunia maya ahmad. Ditambah lagi harus berpisah dengan "DIA" selama beberapa hari. Bisa nangis bombay deh gue.


Tapi, berhubung ini acaranya bertema tentang liburan, semoga hal-hal yang mengganjal tersebut bisa dapat ditutupi oleh liburan ini. Karena secara logika, liburan itu identik dengan senang-senang dan gembira.


Bagi kalian yang emang kangen ama gue, minta dihibur, atau merasa kolornya hilang. Gampang saja, kan ada teknologi ES-EM-ES. Tinggal ketik Reg(spasi)DISNA kirim ke 08568532503. Atau engga telepon aja. Langsung lho dari hape guweh!


Sekian dari gue.


*Ps : gue ga ngerti pake esia go-go nih. Ajarin gue dong. huhuhuhu

CUPCUPWAUWAU

Tidak ada komentar: