Sabtu, 11 Juli 2009

Sabtu Sampah

Hari Sabtu bener-bener sampah.


Mengapa?



Di mulai dengan kondisi badan gue yang kurang fit akhir-akhir ini karena keracunan. Keracunan? Ya, gue keracunan makanan. Kejadian ini terjadi beberapa hari yang lalu disaat gue tidak sengaja makan makanan yang udah basi. Ketika rasa lapar sudah berkecamuk di dalam diri, dengan membabi buta gue makan segala makanan yang ada di meja makan, termasuk nasi uduk yang udah kadaluarsa. Mending cuma makan sedikit, ini gue habisin satu porsi tuh nasi basi. Ditambah lagi dengan keesokan harinya gue minum sebuah minuman cola yang telah expired. *mampus?!


Nasi uduk basi + minuman cola expired = Keracunan


Alhasil yang terjadi gue menjadi poisoned boy. Berharap gue bagaikan poison ivy yang dapat memikat orang-orang dengan aroma racunnya, malahan yang ada orang-orang jadi menjauh dari gue karena aroma racun yang negatif dari tubuh gue (baca : kentut). Ditambah lagi gue jadi sering bolak-balik WC, minimal sehari 5 kali. *Berasa kayak solat wajib!

Berbagai macam upaya telah gue lakukan, dari minum norit, susu bear brand, ampe tolak angin. Mungkin yang terakhir agak kurang nyambung, keracunan kok minum tolak angin. Tapi karena saya pintar, jadi minum tolak angin. *sambil berkedip!


Berikutnya, hari Sabtu ini semakin sampah karena tidak ada hiburan yang bisa gue maenin. mau maen game yang di facebook, eeh facebooknya lagi eror melulu. Pengen maen ps, tapi sticknya rusak. Mau nonton dvd, engga ada yang bagus. Baca komik, udah khatam semua.


Hiburan semakin hilang karena hape gue membisu akibat tidak adanya sms maupun telepon yang masuk. Giliran ada telepon masuk, taunya operator yang bilang kalo "MASA BERLAKU KARTU ANDA AKAN SEGERA BERAKHIR". *kampret!


Kemudian muncullah sebuah sms disertai miscall dari nomor yang tak dikenal. gue buka aja tuh sms. isinya begini "Dis, lagi apa? Apa kabar lo?". Begitu ngeliat langsung bingung dan agak seneng deh gue. Siapa tau cewek yang sms. *hehe*. Tanpa banyak basa-basi, gue bales tuh sms.

-(ceritanya lagi sms'an)-

Gue : "Baru bangun tidur nih. Gue lagi sakit. Btw, ini siapa yah?" -> sambil senyam senyum geer

Dia : "Ooh. Sakit apa? ini Temen SD lo."

Gue : "Oh ya! Siapa sih? ga ke saved nomor elo." -> udah makin geer, siapa tau primadona SD gue


Gue tunggu tuh balesannya. Dan ternyata.


Dia : "Ini gue, Jason (nama samaran). Eh iya, sakit apa lo?"


Aarrggghhhh!!!


Ada apa di neraka!!


Sekalinya ada sms yang sedikit mengundang, tau-taunya dari COWOK!


Saking malesnya, langsung ga gue bales lagi tuh sms.


Tapi, tiba-tiba dia sms lagi.


"iihh! Sakit apa sih? Kok ga dibales deh?"


SARAP LU!



Dan yang bikin hari Sabtu ini semakin sampah ialah ketika gue lagi males pergi dan sakit, bokap gue nyuruh gue pergi ke PRJ untuk nonton suatu acara karena dia baru aja dapet tiket nonton acara gitu. Daripada gue mencret-mencret di jalan dan berhubung lagi ga ada temen buat jalan, gue tolak aja tuh undangan. Maap yah pa! :)


Sekian dari saya tentang hari ini.


*Ps : Misi MF-1 sudah berjalan dengan sukses. Tapi tujuannya tidak dapat tercapai, malahan gagal total! huhu.


CUPCUPWAUWAU

Tidak ada komentar: