Minggu, 05 Juli 2009

Musim Kawin

Yeeaaahhh . . .

One of my friend has no longer listed as single.




Congrats to Mr. Johnny Bravo.



Akhirnya salah satu kutukan di kumpulan lelaki Jurusan gue mulai berangsur menghilang. Diawali dengan Mamoth dan diteruskan oleh beberapa cowok lainnya, termasuk si Mr Johhny Bravo.


Sepertinya bulan-bulan ini adalah musim kawin. Cukup banyak temen-temen gue yang akhirnya jadian atau tengah mencoba menjalin hubungan terhadap lawan jenis. Semoga hubungannya langgeng dan bagi yang mengejar semoga dapat! *Amiinnn ya robbal alamin.


Lalu, bagaimana dengan anda ?


Gue yah! hmm . . .

Sepertinya belum siap untuk mengikuti kesuksesan mereka. Sempat mencoba, ternyata ada beberapa hal yang menjadi kendala. Entah itu lifestyle, pandangan, maupun komitmen. Dan gue masih cukup nyaman dengan kesendirian gue, meskipun kadang-kadang mupeng ngeliat orang pacaran.


Dan, bagaimana dengan si "itu" ?


Adik gue sih pengen gue jadian ama "itu". Tapi maaf yah dik, sepertinya hubungan abang dengan "itu" tidak bisa lebih dari sebuah pertemanan. Abang udah terlalu jujur ama dia. Kayaknya dia udah tau semua kejelekan abang deh. Ya moga-moga aja ada keajaiban supaya dia mau ama abang. hehehe.



Lho! kok jadi curhat begini ?!?!


Ya intinya sih, selamat buat teman-teman gue yang udah jadian maupun sedang mengejar. Semoga apa yang kalian inginkan tercapai. *amiinnn !

Dan bagi yang masih single, janganlah sedih. Karena :

Menjadi single itu adalah sebuah pilihan!


Sekian dari gue



*ps : gue lagi addict maen restaurant city. Bagi yang level tinggi, gue siap kok menampung barang-barang bekasnya. :)



CUPCUPWAUWAU

8 komentar:

Anonim mengatakan...

gw tercekik mendengar kabar ini.

Boim Harvens mengatakan...

jiahahahahaha.

jangan gantung diri ye?

Unknown mengatakan...

sí! soltero es una elección y el amor es una decisión :)

Boim Harvens mengatakan...

bahasa apa ini?

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

bahasa cinte

Indra 'Dandy' Pradana mengatakan...

pasti soal galih-asti ya?

ckckckck, memang semangat anak muda 2008 ini bikin gw terkagum-kagum.
Jangan mau kalah Im!

Btw..pertanyaan lo tentang neolib, mau gw jawab dimana tuh? Ga muat kalo cuma lewat chatbox..hehe

Boim Harvens mengatakan...

ini memang tentang the next zikril! hahaha.

jawab di komen elo aja dan.

Boim Harvens mengatakan...

@ nisul : GAHAR LO! HUAHAHAHAHA