Rabu, 08 Juli 2009

Apakah aku anak Papa?

Bokap gue emang eksis berat.

Bokap gue emang gahul.

Itulah kenyataan.


Salah satu contoh nyata ialah waktu gue datang ke TPS yang terletak di bilangan Jakarta Pusat. Selama perjalanan, banyak banget orang-orang ynag manggil bokap gue. Apalagi pas nyampe TPS. Guw takjub. Ternyata semua panitianya kenal bokap gue. *ckckck!


Tapi selama di TPS gue sedikit sebal. Kenapa? Ternyata temen-temen bokap gue ga percaya gue anaknya. Katanya gue lebih terlihat seperti orang Irian atau Flores dibandingkan orang Jawa. Sampe-sampe mereka nanya nyokap gue orang apa.


Temen bokap : "Nyokap orang apa dek? Irian? Flores?"

Gue : "Bukan om, mama orang Sunda."

Temen bokap : "Hah? Masa sih? kok item dan keriting begini! Nama kamu siapa?"

Gue : "Disna Harvens om!"

Temen bokap : "Tuh kan Ri! Namanya aja kayak orang Flores. Pasti orang Flores nih. Anak dari mana lagi nih ? hahahahaha"

Bokap : "hahahahahahahaha"


Monyong banget tuh temen bokap gue. Gue dikira anak orang lain. Muka setampan ini masa dibilang anak orang lain. *huh!?


Selama menunggu giliran nyontreng, temen bokap gue menceritakan bagaimana kehidupan bokap gue dikala muda. Dia dulu termasuk cowok eksis dan womanizer. Selain itu, dia tergolong anak yang cukup berandalan karena sering banget berantem.

Pas gue tanya tentang hal itu, beliau cuma jawab "Ya namanya juga anak cowok waktu masih muda! Wajarlah kalo gitu"


Meskipun begitu, gue tetap bangga ama bokap.


Emang gahul abis dah bokap beta!


love you dad!
*uuhh! so sweet abis!


*ps : gue lagi sakit perut nih, kayaknya gara-gara makan nasi uduk yang udah expired. Doakan saja semoga sembuh! amiinnnn.


CUPCUPCUPWAUWAU

Tidak ada komentar: