Minggu, 19 April 2009

Alhamdulillah!

alhamdulillahhirobilalamin.

Akhirnya selesai juga tugas gue. Selama 2160 menit 43200 detik gue berkutat di dalam kamar. Hidup gue bagaikan seorang tahanan. Kerjaan gue cuma nulis-mikir-online-nulis-mikir. Palingan gue keluar kalo cuma pengen pipis, makan, atau enggak nonton acara gosip. *oh my?!

Adalah tugas esai Sistem Politik Indonesia dengan judul "Gerindra, Partai Kuda Hitam" yang menyebabkan gue harus rela bermalam minggu di dalam kamar. Tugas itu diberikan oleh dosen dosen gue yang amatsangatsibuksekalisampaisampaisusahbangetngajar, yaitu Mas Eep Saefulloh Fatah.

Sebenernya sih tugasnya enggak sulit-sulit amat, cuma disuruh nulis esai minimal 5000 karakter dengan tema yang lumayan mudah dicari. Namun berhubung gue anaknya sering banget postpound segala sesuatu, alhasil tuh tugas menjadi momok yang menakutkan bagi gue.

Thanks to my beloved acer aspire 4925. Karena dialah salah satu penyelamat dalam mengerjakan tugas esai ini. Tanpanya, mungkin hidupku tak berarti. *halah?!


*Ai Lop Yu So Mat. Muah Muah!

Dan juga, gue mengucapkan terima kasih buat semua pihak yang telah membantu gue dalam menyelesaikan tugas ini. Terima kasih buat Ka'Rifa, Aida, Nisul, Ticil, dan beberapa teman gue lainnya. Dan sekali lagi, tanpa kalian mungkin aku hanyalah seperti seonggok daging yang dilapisin aspal item. *HALAHHHH?!?!?!

*ps : gue juga mau bersyukur kembali, ternyata si MF ga pergi ke accoustic across. tadinya gue kira dia dateng, soalnya si kumbang juga dateng. Eh tau-taunya dia lagi pergi ke puncak dan bermalam di sebuah villa yang kayaknya jin aja males buat buang anak di situ. Ya meskipun dia sepertinya acuh ama gue, but i'm happy because she's okay.

that's all
CUPCUPWAUWAU

8 komentar:

Indra 'Dandy' Pradana mengatakan...

Bahkan SPI gw belom mulai cuy!! Kayanya gw bener2 harus ngebut malem ini...

Boim Harvens mengatakan...

akhirnya selesai juga dan!
hahaha

ticil mengatakan...

bhahahaha
kenapa ada nama gw deh
jadi enak nih.
dunhill dulu mari sini.

Boim Harvens mengatakan...

lah. harus dong cil. kan elo salah satu orang yang mensupport gue.
hihihi

Unknown mengatakan...

oh oh. si kumbang kesana dis?
tau gitu gue dtg..
ahaha ya ga lahh.males bgt deh..

Boim Harvens mengatakan...

males kenapa? bukannya seneng kalo ada kumbang??
hehe

Unknown mengatakan...

ohh.emang gitu y?
yaudah deh seneng.ahaha

Boim Harvens mengatakan...

lah! jadi apa dong?