Jumat, 10 April 2009

Refresin' Time


Fast and Furious

Itu film yang akhirnya gue pilih sebagai refreshment untuk mengisi long weekend gue kali ini. Sebenernya sih bukan cuma mengisi aja, tapi juga untuk mengusir semua rasa kesel gue yang udah terakumulasi dari satu minggu yang lalu.

Emang apaan aja yang bikin kesel???

sebenernya banyak banget yang cukup bikin gue kesel. tapi yang gue inget adalah :
  • punggung gue sakit, kayaknya sih urat syarafnya ketarik. Udah gitu ga sembuh" ampe sekarang.
  • dipermalukannya gue ama temen gue di depan gebetan gue which is si marrone fleur (MF).
  • sariawan di bibir *masa di pantat?!* sebanyak 3 buah. Dan itu GEDE BANGET.
  • gue ga dapet surat undangan buat mencontreng.
  • menghilangnya si MF tanpa kabar pada hari ini, meskipun udah di sms dan ditelpon.
nb : untuk yang alasan terakhir, sebenernya sih ga bikin gue kesel. Karena menurut gue, kalo dia menghilang tanpa kabar tuh sah-sah aja. Lah wong gue siapanya dia coba? pacar juga bukan. Tapi tetep gue cantum aja, biar alasan banyak. hehehe.

Oke kita lanjut ke cerita. Awalnya, gue bingung mau nonton dimana dan ama siapa. Setelah bersemedi dan bertanya-tanya kepada orang-orang, akhirnya gue memutuskan untuk menonton tuh film (Fast and Furious) bersama dua adek gue di La Piazza, Kelapa Gading.

Perjalanan kita sih biasa-biasa aja. Ga ada yang seru. Tiba-tiba munculah sebuah adegan yang cukup menggemparkan dunia persilatan di jagad raya.

GUE MELIHAT DUA EKOR MANUSIA SEDANG PELUKAN DAN CIUMAN DI DALEM LIFT.

itu betul. Ketika gue lagi nunggu lift, eh pas lift kebuka langsung deh tuh adegan yang cukup cihui terlihat oleh gue. Untung aja adek-adek belom ngeh.

Melihat hal itu, rasa kesel gue muncul lagi. Untung aja rasa keselnya bisa hilang setelah hadirnya sesuatu.

Oh. Apakah itu ??

Jadi gini, pas gue lagi nunggu film, tiba-tiba, tak disangka, dan tak terduga. Ternyata gue ketemu dengan salah satu mantan gue. Adek-adek gue aja ga percaya kalo sosok yang mereka liat itu adalah mantan gue. *adek macam apa kauuu?!*

Adek gue : "Siapa bang?"
Gue : "Mantan HTS-an abang"
Adek gue : "Hah?! Yang bener? Aku bangga deh ama abang."
Gue : "Bangga kenapa?"
Adek gue : "Ternyata abangku meskipun mukanya absurd, tapi mantan cantik. Hebat deh."
Gue : *glek?!*

Kembali lagi ke topik pembicaraan.

The Film was totally awesome. Meskipun endingnya predictable, tapi jalan ceritanya bagus kok.

Beberapa hal yang bisa gue tarik dari film itu adalah :
  • Kalo diliat dari latar waktu, kayaknya itu harusnya diberi nama fast and furious 2,5
  • Semacam film reunian karena semua pemainnya sebagian besar adalah pemain dari fast and furious 1 ampe 3
  • 70% action, 20% balapan, 10% drama. Meskipun begitu, actionnya tuh malah bikin film ini jadi bagus
  • Di film ini, kayaknya mobil ga semata-mata buat balapan aja. Tapi bisa dipake sebagai senjata
  • Mobil-mobil legend di Fast and Furious terdahulu (dodge charger & nissan skyline) muncul lagi

Gue merekomendasikan para pembaca untuk menonton film. Tapi sebelumnya, mendingan nonton fast and furious 1 ampe 3 aja dulu. Biar feelnya dapet gitu lho! hehehe.

see youuu!
CUPCUPWAUWAU

Tidak ada komentar: