Rabu, 29 April 2009

Lookin' Through the Eyes

Beberapa hari yang lalu, gue dan beberapa temen gue pernah diramal oleh salah seorang teman gue. Sebenernya sih ga bisa disebut ramalan juga, Cuma mendeskripsikan seseorang dengan cara melihat dari salah satu bagian tubuhnya. Which is bola mata. Bukan mata kaki.

*nb : Kenapa harus mata? Kenapa ga bagian laen yah? Misalnya pantat gitu?? Hmm. yasudah, biarkanlah menjadi misteri.

Orang yang membaca mata gue itu bernama Syafiq. Biasa dipanggil Shaq. Seorang cowok, orang Malaysia, berbadan besar, dan bermuka cukup tampan. *uuhhh!!.

Kedatangannya ke Jakarta, untuk nemenin pacarnya yang notabene temen gue. Kepolosannya itu membuat salah satu temen gue gemes banget ama dia. Sampe-sampe bikin nama panggilan baru buat dia, yaitu MANJHYA.

Proses ngedeskripsinya sih ga perlu harus tatap-tatapan layaknya sinetron di tipi. Dia cuma ngeliat selama beberapa menit aja. Pertama-tama dia ngebaca temen gue, lalu berikutnya temen gue juga, dan terakhir gue.

Berhubung dia ga bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar, hasil tatapannya dijelaskan via message di hape.

Ketika giliran gue, gue langsung baca messgaenya.

dan hasilnya adalah seperti ini :



"Kamu lahir Rabu Kliwon. Ga cocok hidup di air. kamu bukan ikan. Sebaiknya kamu di pohon, karena itu sesuai dengan muka kamu."

















Oh maaf, itu message yang lain. Jadi yang bener adalah ini (intinya) :


"You are a spontaneous person. You really like have fun with each other and caring with your friend. You always happy but sometimes you turn into a bit down."



WOOWWW!!!!

ITU BETUL SEKALI.

HEBAT BANGET!

Kok dia bisa tau yah? Padahal dia baru ketemu gue, masa tiba-tiba bisa mendeskripsikan gue secara mendetil begitu. Kayaknya gue harus masukin dia ke acara The MASTER.

Ternyata bukan cuma gue aja yang merasa deskripsi dari dia itu bener. Temen gue yang lain juga setuju dengan hasilnya.

Melihat kelebihannya dia, gue jadi berdecak kagum. Hampir aja gue pengen nembak dia. Tapi niat itu gue urungkan, soalnya gue baru inget ternyata dia udah punya cewek. *lhoo?!)#$&)%&^%#%


CUPCUPWAUWAU

2 komentar:

Anita Prabowo mengatakan...

untung aja yang kamu seneng liatin pantat cowok"seksi gak ikut dideskripsiin dis.. :p

Boim Harvens mengatakan...

dia emang bisa deh jaga image aku.
hehehee