Minggu, 03 Mei 2009

Grave that make me shocked!

Kemaren pagi, gue dikejutkan oleh suatu tontonan disaat gue masi ngantuk, kelaperan, dan pengen eek, serta dalam kondisi tampang sedang jelek. *hmm, bukannya dari dulu yah dis??

jadi gini, pas gue dan adek gue sedang melakukan rutinitas gue di pagi hari. Yaitu menonton tv. tiba-tiba pas gonta-ganti channel, ternyata ada sebuah acara live music dari salah satu stasiun tv swasta-yang-punya-sinetron-ampe-season-4. *Yeah you know lah?

ternyata acara tersebut menampilkan sebuah band yang menggemparkan dunia persilatan umat manusia di jagat raya.

yaitu...






adalah...


















KUBURAN








krik. krik. krik. krik.



seketika saat gue liat itu, rasa ngantuk gue hilang. Rasa lapar gue binasa. Niat pengen eek pun hilang. Serta muka gue langsung menjadi tampan seperti Barry Prima. *impossible!

Gue bener-bener shocked pas ngeliat.

Sebenernya sih gue udah tau cukup lama tentang band kuburan ini. Tapi gue ga nyangka aja, kalo mereka bisa masuk tipi. Gue pikir itu band cuma terkenal di di youtube dan Bandung doang!

but, standing ovation for you guys. Benar-benar band yang amat sangat berbeda. Muka rambo hati rinto. Pas banget buat bahan ceng-ceng'an! *hihihihi

CUPCUPWAUWAU!

Tidak ada komentar: