Senin, 25 Mei 2009

Review Night at the Museum 2


Night at the museum 2 : battle of the smithsonian


Itulah film yang tadi gue tonton bersama sahabat gue, Indah. Sebenernya gue udah nonton film ini minggu kemaren. Berhubung gue masih penasaran, gue nonton film ini lagi untuk kedua kalinya.


Seperti film yang sebelumnya, film ini menceritakan bagaimana kehidupan di sebuah museum yang semua bendanya bergerak di malam hari akibat sihir dari Tablet Akhmenrah. Tapi pada film ini lebih menekankan pada bagaimana usaha Larry Dayley (Ben Stiller) untuk menyelamatkan teman-temannya yang akan disimpan oleh pemerintah serta menggagalkan niat jahat Kahmunrah, kakaknya Akhmenrah, yang berniat menguasai dunia dengan menggunakan tablet ajaib itu. Berbagai macam kejadian lucu, heroik, dan romantis mewarnai film ini.


Beberapa tokoh-tokoh lama masih dimunculkan di film ini, seperti : Teddy Roosevelt, Sakagawea, Atilla the Hunt, Jededaiah, Octavious, Rexy, dan Dexter.

Namun juga muncul beberapa tokoh baru seperti : Al Capone, Napoleon Bonaparte, Amelia Earhearth, Einstein, Ivan the Terrible, General Cluster, dan Able.


Ada beberapa adegan di film ini yang lucu banget menurut gue kayak adegan dari film 300 dalam versi mini dan penampilan spesial dari DARTH VADER. *wooww!


*Ga Nyangka Elo jadi Cameo!! haha.



Tapi dari semuanya, gue salut banget sama akting dari Kahmunrah, yang diperankan oleh Hank Azaria. Aktingnya dia bikin orang ketawa padahal dia ceritanya peran antagonis yang serius banget.

*Two Thumbs Up for You, Kahmunrah


Overall, film ini bener-bener lucu. Meskipun gue udah nonton film ini untuk kedua kalinya tapi film ini sukses banget membuat gue ketawa terbahak-bahak. Pokoknya pas banget deh sebagai obat buat menghilangkan kepenatan setelah sekian lama UAS.


Gue kasih poin 8.5 buat film ini. hehehehe.


Sekian Postingan Review ini gue buat.

CUPCUPWAUWAU

5 komentar:

ticil mengatakan...

kamunrah kocak dis,heboh sendiri gitu dia HAHAHAH

Boim Harvens mengatakan...

iya cil. kocak abis.
hahahaha

Anonim mengatakan...

nyet,,, lo adalah perampok sushi!!

Boim Harvens mengatakan...

iihh. iihhh..

kok gitu???
huhuhu

JubliandI mengatakan...

thanks for review..

http://www.indonetasia.com/definisionline