Minggu, 10 Mei 2009

Aku Ini Cowok Mama!!

Ini salah satu percakapan yang tergolong tolol di rumah gue.


Latar
  • Tempat : Teras Rumah, Jalan Sawo II no.1, Rawamangun, Jakarta Timur, Indonesia. 2' LU 3' LS 69' BB 120' BT * koordinat asal-asalan!
  • Waktu : Minggu, 10 Mei 2009, 15 PON. Pukul 11.30 WIB
  • Suasana : Sepi-sepi gimana gitchyuu! *dengan gaya banci
  • Alur : Maju Mundur yang Penting Enak *what the?!


Pemain dan Perwatakan
  • Nyokap : Cantik, tomboy, baik, dan sotoy.
  • Bokap : Besar, keras, dan caring. *Ingat, ini Bokap gue. Jangan mikir yang aneh.
  • Gue : Ganteng, baik, pintar, rajin, dan cool(kas) *Hooeeekk! Cuihhh!


Jadi inilah percakapannya :

Gue : "Ma, bantuin aku angkat koran. Mau cari tugas nih."

Nyokap : "Sebentar!"


bokap gue ngeliatin muka gue.


Bokap : "Bang, muka kamu kenapa? kok makin ganteng yah??"


Ehh salah .


Maksudnya . .


Bokap : "Bang, muka kamu kenapa? kok jadi banyak kotor dan banyak jerawat!"

Gue : "Ga tau nih. Kayaknya lupa cuci muka kalo pas pulang!"

Nyokap : "Tuh kan! Makanya cuci muka yang bener. Udah gitu jangan kebanyakan makan kacang"

Gue : "Iiih. Ga ngaruh kali ma. Lagipula aku jarang makan kacang."


Kemudian nyokap gue diam untuk berpikir. Lalu dia memberi pendapat yang mengejutkan.


Nyokap : "Atau jangan-jangan kamu mau DAPET yah?"


krik. krik. krik. krik.


Nyokap : "Oh iya. kamu kan cowok. mana mungkin dapet. hahaha." *tertawa dengan begitu polosnya.


Wahai Ibunda tercinta.


Aku ini cowok.


kalo mengacu pada mata kuliah SSI, Gender aku laki-laki.


meskipun namanya rada-rada cewek dan belom punya pacar, tapi . .


AKU ADALAH COWOK. MASIH NORMAL.



-Jeritan Hati dari Disna Harvens-


CUPCUPWAUWAU

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ahahahahahh..ktawa aja deh gue dis.
nyokap lo sangat lugu sekali.hihi

Boim Harvens mengatakan...

iya nih. saking lugunya, lupa mana anak yg cewek dan yang cowok! :(