Sabtu, 09 Mei 2009

Review Crank 2 dulu aah!

Hari ini gue telah melakukan ritual yang biasa gue lakukan di akhir minggu, yaitu nonton film. Biasanya gue nonton sendirian, tapi belakangan ini gue ternyata punya teman menonton whose name is Indah Prawita Sari, lebih dikenal dengan nama Indah.

*FYI, dia adalah sahabat gue. Orangnya baik. Cantik. Pintar. dan juga SINGLE. Bagi yang berminat, kabarin gue yah! (udah gue promosiin tuh ndah! hehe)


kali ini kita nonton film berjudul

Crank 2 : High Voltage





Kalo kata orang-orang dan Indah, film ini jelek, aneh, dan kampung. *gue ga tau kampung dari mana?! Padahal adegannya di kota. Sungguh aneh pendapatnya! hehe.


Cerita ini merupakan sekuel dari film dengan judul yang sama, yaitu CRANK. Film ini menceritakan seorang pembunuh bayaran bernama Chev Chellios, diperankan oleh the Jason Statham (the next Bruce Willis).


Si Chev ini punya kemampuan di atas manusia normal. hampir mirip kayak Limbad di The Master. Semua bagian tubuhnya tahan banting, tahan api, tahan aer. *eh tunggu-tunggu, ini badan atau panci ya??


Salah satu bagian yang paling hebat adalah jantung. Gila men, dia jatoh dari helikopter, tapi enggak mati. *wooow!!


Oleh karena itu, salah satu mobster Cina mengambil jantungnya untuk ditransplantasikan ke badan si Bos Besar. Sebagai kompensasi,Chev dikasi jantung palsu. Jantung palsu ini mirip kayak batere, jadi kalo tenaganya udah mau abis harus di-charge. Ga kebayang kan ada cowok kekar, dingin, kuat, dan sadis yang tiba-tiba nge-drop kayak hape lowbet!


Merasa ga nyaman ama jantung palsunya, Chev berniat buat balas dendam untuk ngambil kembali jantungnya. Berbagai macam adegan tembak-tembakan, sadis, dan penuh darah mewarnai film ini. *ceilaaahhhh!


Tapi bagian yang bikin seru ialah pada saat Chev berusaha recharge jantungnya. Beberapa cara dilakukan Chev untuk mengisi lagi energi buat memompa jantungnya. Entah itu disetrum pake stand gun, megang listrik yang watt-nya gede banget, atau bergesekan dengan orang lain biar dapet aliran listrik (friksi).


Salah satu adegan asoy-bin-mantab pas dia recharge adalah ketika ngerepe-grep nenek-nenek dan ML (Making Love) di tengah lapangan kuda. Udah gitu disensornya cuma sedikit pula. *aje gile banget kan?? hahahaha.


Lalu menurut lo gimana??


hmm . . . .

  • Alur ceritanya agak aneh. Harus nonton Crank 1 dulu, baru bisa ngerti.
  • Pemeran utamanya Aktor Favorit gue. Jason Statham! *yeaah?!
  • Pemeran pendukungnya juga aneh-bin-ajaib.
  • Banyak banget adegan pornonya *I'm like it! hehe
  • Berbau rasis. Soalnya disini ada 4 golongan, yaitu kulit putih, hitam, Cina, dan Latin.
  • Lalu ada CHESTER -vokalis Linkin Park- yang menjadi cameo pas adegan di pacuan kuda.
  • Dan gue juga penasaran ama isi boks yang dipegang terus ama si orang Cina. Apa yah isinya??

Jadi jika gue nilai dari 1-10 adalah :


Cowok-berjantung-batere + sadis + berdarah + bokep + rasis + konyol = 7

7 itu berarti pas-pas'an. gak bagus dan ga jelek.


Yaudah, sekian posting'an kali ini.


CUPCUPWAUWAU

4 komentar:

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

chester bennington udah ga laku kali ya, tau2 jadi cameo2an hahaha. jadi perlu gw tonton atau tidak si jason statham yg satu ini?

Boim Harvens mengatakan...

jangan kayaknya sul. mndingan beli dipidinya aja.
hehehehe

naki mengatakan...

FYI aja .. si chester juga muncul sebagai cameo di CRANK yang pertama

download film mengatakan...

waahh.. saya belum lihat nih yang Crank 2 nya. tapi kalo lihat dari film pertama seru dan menegangkan