Jumat, 15 Mei 2009

Balada Curhat Sebelum UAS

Hidup memang tidak bisa ditebak.


Terkadang apa yang kita bayangkan ternyata tidak sesuai dengan kenyataan.


Gue udah tau dari kecil kalo apperance gue memang agak jauh dari standar kompetensi. Gue juga tau kalo gue enggak punya kemampuan lebih yang bisa bikin orang menjadi kagum, apalagi kaum hawa.


Untuk menutupi kekurangan itu, satu-satunya cara adalah bersikap baik dan tulus kepada orang. Karena menurut gue, dengan kita berbaik niscaya orang tersebut bisa lebih menghargai kita.


Tapi kenyataannya, kebaikan gue malah disalahgunakan.


Berulang kali ditikung, dan yang lebih kacau lagi salah satu temen gue bilang kalau GUE CUMA DIMANFAATIN ama salah seorang temen gue!


Gue pernah coba untuk menjadi orang yang pilih-pilih dalam menolong. Tapi ternyata gue ga sanggup karena itu bukan sifat asli gue.


Apakah ini nasib Disna 'Boim' Harvens, seorang cowok-item-keriting-doyan ketawa yang hanya dimanfaatin oleh orang karena saking polosnya dalam menolong sesama teman ? ? ? ?


Wallahu'alam bis shawab




*PS : 3 hari lagi gue UAS. Kemungkinan besar gue akan rehat sejenak. Doakan yah semoga UAS gue lancar dan mendapatkan hasil yang bagus! hehehe.

CUPCUPWAUWAU

3 komentar:

fika farikha mengatakan...

siapa itu, dis??

waaa...parah beut....

semangat UAS juga, yh...smoga tidak menjadi parah juga...

gw udah ngalamin UAS yang parah banget, nih! deadly amat sangat.. doa gw cuma semoga lulus matkul itu deh,,gila aje kalo ngulang lagii,,,makin deadly...

Boim Harvens mengatakan...

okeeee.
thx yaah fik!
hhehe

ilaa mengatakan...

ckckc ..
pede aja lagii im .. nobody is perfect kok .. hehe
btw baca blog loo bikin gw ketawa2 hahaha
nice blog im :))
tapi sayangnya gw kalo bikin blog gagbisa yg kaya begini . pasti isinya serius semuaa hehe
semangat !!