Selasa, 28 April 2009

Kumpul Membawa Petaka

Ngumpul-ngumpul emang seru. Apalagi ngumpul bareng teman-teman baru yang mukanya segar bak sayur di pasar. Itu yang paling seru. Tapi ngumpul kali ini, yaitu ngumpul para anggota FISIPERS dalam acara bernama Ding-Dong malah enggak seru. Ngumpul-ngumpul ini malah memberikan malapetaka bagi gue.

Alkisah dimulai ketika EKO, sang ketua FISIPERS yangpernahpedebangetbikinbajuadanamanya!, sedang memberikan informasi kalo KTT (Kumpul Tengah Tahun) akan diadakan.

Acara itu semacam raker FISIPERS untuk mengevaluasi kinerja FISIPERS semester kali ini dan membuat rencana kerja untuk semester akan datang.

Jika tidak ada kancut yang mengahalang, KTT ini akan diadakan pada liburan semester dan dilaksanakan di luar kota. Syukur-syukur di Luar Negeri. *Amiiinnn!

Udah gitu, panitianya diharapkan adalah para anggota baru dari FISIPERS. Yaitu angkatan 2008.

Awalnya sih pas ngerencanain acaranya enggak ada kejadian apa-apa. Tetapi ketika pembicaraan itu semakin mendalam, malapetaka mulai menghampiri gue.

Eko : “Oke para Anggaru, jadi sekarang siapa yang mau jadi P.O (Project Officer) untuk acara ini? Kita open tender yah” -> ini mau rekrut orang apa taruhan saham yak??

Anggaru : “.......................” (diam, berkutik, dan membisu)

Eko : “ada yang mau ga jadi P.O??”

Tiba-tiba gue ngomong.

Gue : “Syah aja. SYAAAHHHH” (pake gaya ngomongnya Nisul)

Eko : “hmmm...” (mikir-mikir)

Gue : “Syaahhhhh. Syaaahhhh. SYAAHHHHHH!!!” (makin manyun)

Lalu salah satu temen gue, yaitu Marsya, ikut-ikutan juga.

Marsya : “Syaaaaahhhh” (mencoba sperti nisul, tapi ga bisa)

Eko : “hmmm...” (masi mikir)

Gue : “SSSSSS-SYAAAHHHH!!!” (monyong to the max)

Dan kemudian si Eko menjawab.

Eko : “Yak, P.O-nya boim.”

Gue : “.....................” (langsung pura-pura mati)

@^@&$*))*(_)I^*%^&$#%$^&#$%#&$%@#^%*)*(+

kepalalupitakbajedut

Kok tiba-tiba gue dipilih. Organisasi apa ini?? Tidak demokratis sekali. Masa langsung pilih gue. Apa ini? Apa itu? Kok bisa begini? Kenapa ga bisa begitu?? *Aaaarrrggghhhhhhh.

Gue bener-bener ga nyangka. Niatnya mau ngejerumusin si Syaaahh! Agar menjadi P.O. Tapi nasi sudah menjadi raginan, ternyata malah gue yang terpilih. Berhubung gue orang yang baik hati dan tidak pernah sombong, dan rajin menabung di jamban, maka jabatan tersebut gue terima. Ya itung-itung nambah-nambahin CV. *hehehehe.

Meskipun begitu, wahai para anggaru, kontribusi kalian sangat gue butuhkan. Karena tanggung jawab acara ini, bukan di tangan gue, tapi di tangan kita.

Oleh sebab itu, BANTULAH AKU. -> padahal pengen cari temen buat terjerumus bareng-bareng ke lubang kenistaan.

Udah aah. Saatnya bikin susunan panitianya.

CUPCUPWAUWAU

5 komentar:

Unknown mengatakan...

yah dis,di dlm demokrasi kan juga ada sistem pemilihan yg namanya aklamasi. ya ky yg lo rasakan ini lah..ahaha slamat bekerja bung!:p

Boim Harvens mengatakan...

terima kasih diliiii!!!

Anonim mengatakan...

huwahahahahahhahahhahahahahahahahahhahahaha
.
.
.
.
.
.
gue cuman bisa ketawa

Boim Harvens mengatakan...

huhuhuhuhuhuhu!!

Khoirunnisa Wirdaningrum mengatakan...

udah kaga ikut rapat, masih aja disebut2 nama gw.
komen yg telat eh? haha