Sabtu, 11 April 2009

The Letter to Marrone Fleur

Dear Marrone Fleur

I write this letter to show you about what i feel to you.

Addicted. I'm addicted to you. Elo bagaikan sebuah heroin untuk pemakai, seperti coki-coki buat gue, dan layaknya termehek-mehek bagi adek gue. Elo udah menjadi kebutuhan gue. Oleh karena itu, mencari kabar tentang lo udah menjadi kebiasaan dalam hidup gue. Entah itu cuma sms basa basi, telepon, ataupun cuma nge-view profile lo doang. Semuanya menjadi biasa. Sama aja kayak ngeliat facebook di MBRC. Hidup guepun jadi enggak berwarna kalo enggak tau kabar tentang elo. Intinya, elo adalah salah satu dari 5 sehat 6 sempurna. You always fill my mind. Bangun tidur, keinget elo. Tiap mandi, keinget elo. Mau berangkat kuliah, keinget elo. Lama-lama kalo lagi eek bisa-bisa keinget elo juga deh.

Bingung. Gue bingung kenapa bisa ada cewek kayak elo. Gue bingung kenapa gue bisa suka ama elo. Padahal awalnya elo cuma temen curhat gue doang. Gue juga sebenernya enggak mau suka ama elo. Apa daya mau dikata, gue suka ama elo. Gue ga bisa membohongi perasaan gue. Gue juga bingung bagaimana caranya membuat elo bisa suka ama gue. Kayaknya enggak mungkin deh elo bisa suka ama gue. Andaikata elo suka ama gue, palingan itu juga tanda-tanda kiamat. Tinggal nunggu matahari terbit dari barat aja.

Pasrah. Gue pasrah ama semua yang udah gue lakuin di hadapan elo. Gue udah terlalu jujur ama elo. Ga ada yang gue tutup-tutupin. Semua kebodohan dari stadium 1 sampe stadium 4 ,yang bisa bikin seorang cewek langsung ilfil, udah gue lakuin di hadapan elo . Dan kayaknya elo juga masih menaruh rasa sama another man. Jadi, lebih baik gue pasrah aja.

So Marrone Fleur. Here I am, standing alone to wait for your love with pessimistic. I know it's very frontal. But if you read this blog, i just wanna say that i really like you.

or maybe i love you.

SERIOUSLY.


The Man Who Adorers You

Disna Harvens

5 komentar:

Anita Prabowo mengatakan...

...'pas mandi inget elo'

WHAT THE?kamu suka apa 'SUKA'?
hahaha
goodluck for you boy :)

Anonim mengatakan...

haha yah ampun boim boim
dont be pathetic ah
kita tunggu saja marrone fleur maunya apa, yang jelas elo udah do your best. ya ga? hehe

Boim Harvens mengatakan...

@ tha : aku suka, tapi enggak napsu kok!

@ tammi L: iya, tinggal tunggu aja. hehe

Unknown mengatakan...

likes this.. :)

Boim Harvens mengatakan...

why you like this?