Minggu, 29 Maret 2009

Vacation With Family Part 2

Apa yang terjadi ama gue dan adek-adek gue adalah.....


KAMI MASIH HIDUP KOK SAMPE SEKARANG

kita pulang dengan selamat.

Enggak kenapa-kenapa.

Palingan jadi agak bego gara" kebanyakan makan gulali jumbo!

Dan adek gue yang cewek menjadi juara diantara cowok" yang laen (gue, cowoknya, dan adek gue)

Dia berani untuk naekin semua wahana. Malahan, dia mau naek tornado berkali-kali *what the??

Sedangkan gue, naek bianglala aja udah mual dan masuk angin sampe 2 hari!


Well. Sekian buat blog (singkat) ini gue posting.

kalo mau marah. marah aja. Terserah lo mau ngapain kek. Gue ikhlas ko diperkosa asal-asalan. *ini pasrah atau pengen??

that's all. c u!

CUPCUPWAUWAU

4 komentar:

Anonim mengatakan...

nyet, gue pikir postingan lo bakalan lebih panjang! mana bersambungnya lama banget. oi pembaca ga puas nih.
hauahahha

Boim Harvens mengatakan...

sebenernya panjang. tapi iseng aja dibikin pendek.
hahahahaha

Unknown mengatakan...

tau deh dis,pembaca kecewa..whoooooooo!!!

Boim Harvens mengatakan...

maap deeh darliiinggg!
hehehehe