Minggu, 22 Maret 2009

Bodoh. Tolol. Nekat

Bodoh, Tolol, dan Nekat. Itu adalah beberapa sifat yang melekat dalam diri gue.

Bodoh. Gue bodoh banget karena bisa-bisanya buang kesempatan.
Dulu, ada cewek yang (katanya) ngejar-ngejar gue. Mungkin gara-gara belom bayar utang kali yah? hehehe. Tapi sumpah, tuh cewek emang baik banget ama gue. Tiap minggu, dia suka ngirim bingkisan ke rumah gue. Tiap lebaran, dia juga ngasi parsel ke gue. Dan yang paling gila lagi, dia pernah mencoba ngajak gue ke Jepang untuk liburan akhir tahun bareng (oh my goat?!). Cuma tawaran itu gue tolak karena lagi ngurusin 21 Cup.

Berhubung karena emang dasarnya gue ga ada rasa ke dia, gue bertingkah cuek aja ke dia. Dan karena kecuekan gue itu, dia akhirnya pergi tanpa ninggalin jejak. Dan karena kebodohan gue itu, sepertinya gue kena karma ga punya pacar ampe bertahun-tahun.

Tolol. Gue tolol banget masih mau berhubungan dengan orang yang secara pandangan orang awam udah bikin gue cukup makan jari gigit hati. Gue masih berteman dengan orang yang nolak gue, mantan gue, dan nikung gue. Malahan beberapa dari mereka, saat ini menjadi sahabat gue.

Gue juga terlalu tolol karena mau aja didzalimin ama temen-temen gue meskipun cuma dalam taraf becanda. Dan gue juga tolol banget, nyari gebetan yang ternyata dia temennya dari gebetan gue yang terdahulu. *jiaaaahh

Nekat. Sekilas nekat itu sama aja kayak berani. Cuma kalo berani itu pake otak, tapi nekat itu enggak pake otak. Seruduk sana seruduk sini, ga peduli ama sekitarnya. Mirip ama sapi ngamuk yang masuk ke Busway karena enggak mau dipotong.

Gue nekat banget untuk menyatakan perasaan gue kepada cewek yang udah punya pacar. Gue juga nekat waktu jalan-jalan ke mal pake baju pink, celana celana pantai pendek ,dan sendal jepit. *what the ...?!?!

Dan yang paling nekat adalah gue mencurahkan semua uneg-uneg gue di Blog yang kemudian gue publish. Kenekatan itu ,yaitu curhat di blog, ternyata emang ada konsekuensinya. Entah itu temen dan gebetan gue baca atau yang lebih parah lagi gue menimbulkan suatu masalah.

Tapi, mau gimana lagi, abisnya gue ga tau mau curhat dimana lagi. Masa di DIARY? Coba bayangkan, ada cowok item (kayak maen iklan di Aqua yang suka bilang "sekarang sumber air sudekat, beta sudah tak terlambat lagi ...") tiba-tiba bawa diary? Gue jamin langsung mual-mual deh setelah ngebayangin hal itu.

Itulah beberapa sifat yang tergolong buruk yang ada di diri gue. Semoga masyarakat mau mengerti dan tetap menerima gue sebagai anggota dari mereka. Hehehehe.

Sekian dari gue.
CUPCUPWAUWAU

Tidak ada komentar: