Jumat, 13 Maret 2009

Apakah Gue Salah??

Blog kali ini lebih tepatnya gue mau minta saran ama elo wahai pembaca!

baiklah, jadi gini. Gue tadi sore maen ke rumah salah satu temen gue (kita sebut si kumbang). Ketika ngobrol bareng masalah kuliah dan beberapa kehidupan kampus, ga ada angin ga ada ujan topik pembicaraannya jadi mengarah ke urusan cewek. Awalnya gue nanya tentang salah satu temannya yang baru aja kenalan ama gue dan bagaimana dia bisa putus ama pacarnya. Setelah selesai menjelaskan kedua hal tersebut, tiba-tiba dia cerita yang secara implisit mengatakan bahwa dia sekarang lagi suka ama seorang cewek.

Kumbang : eh im, lo suka cewek kayak gimana?

Gue : kayak gimana yah? ga muluk-muluk sih. yang penting baik, cantik, kaya, pinter.

Kumbang : ITU MAH GUE JUGA MAU! aduh kumaha nih si boim, serius atuh.

Gue : hehehe. iya", yang penting sih baik, pengertian, ama easygoing aja. udah gitu kalo bisa berbehel, karena menurut gue behel tuh nilai tambah lho! tapi kalo ga ada gapapa. Ya semacam si ........

Kumbang : ooh, berarti lo suka cewek kulit putih yah?

Gue : hmm, ga juga sih, tapi gue juga ga mau muna. yaa itung" memperbaiki keturunan lah kalo ternyata dia jodoh gue. hahahahaha. emang lo ga suka cewek kulit putih?

kumbang : beh! gue ga begitu suka ama cewek kulit putih.

Gue : lho? bukannya mantan lo kulitnya putih yah?

Kumbang : Ga ko. dia item juga kayak gue

Gue : ooohhhhhh

Gue kemudian menarik kesimpulan bahwa dia lagi suka ama cewek yang kulitnya ga putih. tapi gue belom tau pasti siapakah cewek itu. Seperti apakah dia dia?

Akhirnya beberapa jam kemudian, datenglah temen-temen gue yang lain. Setelah itu kita maen basket di lapangan basket terdekat. *ya iyalah di lapangan basket, masa di kolam renang. ckckck
Nah pada istirahat, gue coba bertanya kepada salah satu temen gue tentang cewek yang(secara implisit) disukai ama si Kumbang.

Dan ternyata sodara-sodara sebangsa dan setanah air.

eng ing eng...

CEWEK ITU ADALAH GEBETAN GUE!

Oh Kambing Gue!
Gue yang denger berita itu langsung shock! untung aja ga kesamber geledek. bisa" ntar gue jadi Ponari lagi.

*btw, keren juga kali ya kalo gue kayak ponari! abis kesamber geledek langsung jadi hebat setelah dapet batu ajaib. tapi gue ga mau aah, mendingan abis kesamber geledek langsung jadi hebat+dapet blackberry ajaib. ntar jadinya Podisna si dukun hitech dari Rawamangun. huahahahahhaa

Balik ke cerita, ternyata berita isapan jempol kaki yang selama ini gue dengar dan lihat itu ternyata benar. teman gue suka ama gebetan gue. Gebetan yang mana dis? itu lho yang waktu itu gue jujur ama dia pas dia tapi ga nembak (baca blog gue yang Menjadi Mellow Setelah Jujur).
Untungnya, saat ini temen gue(si Kumbang) dan beberapa teman gue yang lain, belom tau bahwa si cewek itu adalah gebetan gue.

Setelah mendengar cerita itu, gue jadi bingung sendiri.Part of my mine said that gue sebaiknya bersikap innocence kemudian comblangin mereka. Karena, menurut kabar burung yang beredar, hubungan mereka sih sepertinya menuju ke arah yang positif. Jadi secara tidak langsung sepertinya tertutup kemungkinan bagi gue untuk mendapatkannya(lagi). *uuhhh!

Maka daripada itu, gue meminta kepada teman-teman yang baca. Menurut lo, APAKAH KEBIJAKAN YANG GUE BUAT ITU SALAH??? yaitu comblangin mereka dan bersikap innoncence. kalo salah, gue harus kayak gimana nih? Apakah gue harus mutilasi temen gue ini dengan piso maenan yang buat masak-masakan ??

harap kasi saran yah! baik saran bener atau yang menyimpang. yang penting kasi saran. Bagi 5 orang pertama, akan dinner ama gue di kandang burung merak di rumah gue! berminta?? PASTI TIDAK! hahaha.

Oh iya, hari ini gue seneng banget. karena pada jumat tanggal 13 biasanya kan dianggap hari sial. namun yang gue alami malah sebaliknya. gue merasa senang soalnya bisa menghabiskan waktu bersama semua orang yang berbeda golongan. Entah itu senior, anak perpus, anak mesjid, bahkan anak-anak kantin yang lumayan barbar dan gila.

sekian dari gue,
cupcupwauwau!

8 komentar:

Unknown mengatakan...

hmm..ko agak ga nyambung y?
jd gebetan lo itu berkulit putih dan gebetan si kumbang berkulit hitam? tapi mereka orang yg sama?
dis..gebetan lo bukan macan loreng kan y?haha

Boim Harvens mengatakan...

bukan". gebetan gue saat ini kulit non putih.

maksudnya tuh perumpamaan, kalo andaikata suka kayak siapa ciri"nya, ya gue sebutin aja kayak si.....

itu cuma perumpaan ko.

hmm, ga tau deh dia belang apa ga. so far yg gue liat, dia ga putih tapi ga item. ya kuning langsat lah

Unknown mengatakan...

haha.yaudah didoain aja smoga ga belang deh..
tapi kl belang seru jg dis,blaster gt kn.hihi

Boim Harvens mengatakan...

itu mah ga seru. tapi ANEEHHH!
maslahnya gue tuh belang! dan itu ga enak!
huhuhu

Anonim mengatakan...

ANJIR TERNYATA TEORI ASAL YANG KITA CETUSKAN ITU MENJADI KENYATAAN!!
WAAAAAAAA

bukannya si cewek punya pacar ya? aduhduhduh...
si kumbang juga nyebelin... ihh.. aku sedih dia suka cewek lain (apa urusan gue?)

menurut gue, elo harus bersikap agakagakkibulsedikit. yah... secara emang lo pernah menyatakan suka lo kan, tapi it depends sama itu cewek. kalo si cewek emang suka sama kumbang.
yah.. nanti bakal kayak lagu.. kumbangkumbangditaman..
which means, mereka bakal jadian...
DAN GUE PASTI BAKAL SHOCK.
huahahahhahahaha

Boim Harvens mengatakan...

ga tam. si cewek udah putus. jadi semakin ada peluang buat si kumbang untuk mendekati si cewek!

maksud'y kibul" sedikit gmn tuh?
gue agak ga ngerti.

Unknown mengatakan...

really likes this..
yak sodara2..ramalan kalian g pernah jadi kenyataan kok woyy!:p

Boim Harvens mengatakan...

kan belom kejadian dil!