Minggu, 15 Maret 2009

Menjelang UTS!

postingan kali ini gue buat di tengah mumetnya belajar (ampe kepala gue keluar asep) pada waktu detik-detik menuju pekan UTS.


Itu benar sodara-sodara!
GUE UDAH MULAI UTS!
Gile men. Di saat universitas laen masih enak-enak belajar dan baru masuk kuliah (ini kampus lebih cihui lagi), kampus gue tiba-tiba udah UTS aja gitu?? Ada apa gerangan?? Wahai Pak Rektor, jelaskan lah??? Meskipun kita universitas No.1, tapi jangan jadwal UTS'y jadi no.1 juga dong pak! *huhuhu.

namun, berhubung gue mahasiswa yang taat terhadap peraturan, tidak sombong, rajin menabung, sayang mama dan papa, suka minum susu, serta buang aer besar pada tempatnya,

GUE AKAN MENGHADAPI UTS DENGAN PENUH GAIRAH
*uuoooggghhhhh?! preeett

adapun jadwal UTS gue :
  • senin : Sistem Politik Indonesia dan Sejarah Indonesia
  • Selasa : Agama Islam
  • Rabu : Bahasa Inggris dan Sistem Budaya Indonesia
  • Kamis : Sistem Sosial Indonesia dan Sistem Hukum Indonesia
  • Jumat : Sistem Ekonomi Indonesia
lalu bagaimana persiapan ?
GUE-BELUM-ADA-PERSIAPAN-SAMA-SEKALI

gue ga ada bahan ataupun materinya. Gue cuma berpegangan dari catetan gue yang sedikit catetannya serta beberapa slide dari teman. Untuk mata kuliah Sejarah Indonesia aja, gue cuma berharap dari buku SMA dan buku ajaib gue yang meloloskan gue dari UMB, yaitu INSYA ALLAH BESTSELLER. *woooowww!

makanya, doakan gue yah ! semoga gue bisa pas UTS! amiinnn.

That's all from me. See ya!
cupcupwauwau

Tidak ada komentar: