Senin, 09 Maret 2009

I'm Lucky

yeehaaaaa. uuuoooggghhhhh!!!
udah lama ga ngeblog! maap yaa wahai para pembaca blog gue. pasti kalian nunggu postingan berikutnya kan?? *ngarep lu?! hoeeekkkk!!

Di minggu awal Bulan Maret ini gue mengawalinya dengan berbagai macam keberuntungan. Mulai dari batalnya kuis, kenalan ama orang di bus, dan beberapa keberuntungan lainnya.

Tapi keberuntungan yang bener-bener beruntung ialah pada saat hari Sabtu kemaren.
Yap, saturday night kemaren gue habiskan untuk nonton JJF (Java Jazz Festival). Awalnya gue udah hopeless banget buat nonton JJF karena kocek gue ga ada buat beli tiketnya.

Namun ternyata Tuhan berkata lain, tiba-tiba aja di Jumat malem Tante gue dengan baik hatinya menawarkan gue SEBUAH TIKET GRATIS JJF DAILY SHOW buat hari Sabtu. Denger kabar itu, tanpa babibubelalangkuncup langsung aja gue terima itu tawaran.

Setelah mendapat tiketnya, kemudian munculah sebuah pertanyaan yaitu :

"GUE NANTI KESANANYA AMA SIAPA? GUE NANTI NONTON AMA SIAPA?"

Pertanyaan itu tergolong penting untuk saat-saat ini. Masalahnya, JJF kan stage'y banyak. Udah gitu acaranya ampe tengah malem. Ga mungkin kan kalo gue pulang sendiri naek taksi? udah mahal, ntar malah bisa-bisa gue diperkosa deh.

Dan lagi-lagi Tuhan berkata lain. Di tengah kebingungan, munculah secercah harapan. Salah seorang dari teman gue (sebut saja Bunga) juga dateng ke acara tersebut tapi ga punya temen buat kesananya. Tanpa basabasibusuk langsung aja gue mengajukan diri untuk menemani si Bunga.

Kemudian keesokan harinya, kita dateng ke JJF. Disana ternyata gue bertemu dengan temen-temen kuliah gue, dosen, senior, sama temen SMA gue juga. Kami bersenang-senang bersama. Overall, the show was great! Apalagi penampilan RAN. Meskipun dinodai dengan kemunculan beberapa abg labil dan Iman's tragedy. But I like it!

Tidak ada komentar: